Menu

Selamat Menikmati Pelayanan Kami, temukan link terdekat kami di kota anda

PULSA MURAH UDO FEBRIAN



Nah kali ini saya febrian iskandar mengajak temen-temen sekalian buat jual pulsa mau gak????
Tahu gak kalo sekarang kan zamannya pada krisis khusus keuangan buat kita-kita anak rantau atau anak kost.
yah ini diKHUSUSkan buat anak UNSRI lho,,,
abis kayaknya anak unsri pada bingung mau gimana lagi buat cari uang. ya solusinya kita buat usaha sendiri contohnya "jual pulsa".


Teman-teman coba kita pikir sejenak lho kira-kira kalo kita jual pulsa butuh waktu dan tempat gak?

saya pikir gak kayaknya ya... hahhahaha


Dari tadi kok ceritain apa ya yang gak jelas kayak gini.

enakan langsung aja ya.

WARNING

*ini hanya buat orang yang mengenal saya (bertemu saya dalam sehari-hari) dan juga ini pulsa buat orang-orang dari daerah asal saya yaitu orang ranau yang ada di daerah ranau sehingga memudahkan TRANSAKSI

udo febrian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar